Rabu, 12 Januari 2022

author photo


Kota Serang - Melaksanakan Kegiatan Penjagaan dan Pengaturan di wilayah Kota Serang, sebagai bentuk pelayanan kepada Masyarakat agar lalu lintas berjalan aman, tertib dan lancar.


Hujan deras yang mengguyur Kota Serang pada Rabu (12/01) pukul 16.00 Wib sore tidak menyurutkan semangat personil Ditlantas Polda Banten untuk melaksanakan tugas Penjagaan dan Pengaturan arus lalu lintas (Gatur) di jalan.


Kegiatan gatur sore dilaksanakan di hampir setiap simpang jalan yang ada di Kota Serang setiap hari kecuali hari Sabtu dan Minggu pada pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB.


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwasanya kegiatan gatur sore tersebut tetap harus dilaksanakan meski cuaca hujan, karena setiap personel sebenarnya sudah dibekali mantel atau jas hujan. “Kegiatan Gatur sore tersebut tetap harus dilaksanakan meski cuaca hujan, karena setiap personel sebenarnya sudah dibekali mantel atau jas hujan, hal ini agar personil kita tetap bisa melayani masyarakat dijalan raya untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas),”Kata Budi Mulyanto.


Budi Mulyanto mengatakan kehadiran petugas Polisi Lalu lintas di jalan sangatlah penting, "Kami ada dijalan untuk menimbulkan rasa aman dan nyaman terhadap pengendara di jalan serta juga untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu-lintas yang berujung pada kecelakaan lalu-lintas jalan,”tambah Budi Mulyanto.


Terakhir Budi Mulyanto menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan beraktifitas di sore hari  dikondisi cuaca musim Hujan agar hati-hati, "Kami himbau agar selalu berhati-hati di jalan, tetap waspada, taati peraturan lalu lintas dan perintah petugas Polantas di jalan agar anda selamat sampai dengan tujuan.”tutup Dirlantas Polda Banten.(Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement