Kamis, 13 Januari 2022

author photo


Cilegon* - Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Iptu Atep Mulyana, SH., M.si., bersama PT. KSP dan Dinas Perkim Kota Cilegon melanjutkan pemotongan pohon dan ranting di sepanjang jalur Jalan Jendral Sudirman tepatnya jalan kembar Lingkungan Kubang Lampung Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Kamis (13/01/2022). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana, S.H., M.Si., menjelaskan bahwa saat itu pihaknya melaksanakan kegiatan pemotongan pohon dan ranting bersama divisi Housing dan taman PT Krakatau Sarana Properti (KSP) dan Dinas Perkim Kota Cilegon untuk mencegah adanya pohon tumbang yang dapat mengganggu akses jalan kembar dari Merak menuju ke Cilegon dan sebaliknya. karena jalan kembar merupakan akses utama yang dilintasi kendaraan, dilokasi tersebut sering terjadi pohon tumbang bila ada cuaca buruk atau angin kencang.


Disampaikan Kapolsek, kegiatan pemotongan pohon dan ranting tersebut dilaksanakan pengamanan jalur dan rekayasa lalu lintas oleh Personil Polsek Purwakarta dan Satlantas Polres Cilegon dipimipin langsung oleh Kapolsek Purwakarta Iptu Atep Mulyana, SH., M.si.


*(Humas Polsek Purwakarta)*

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement