Selasa, 11 Januari 2022

author photo


Cilegon - Upaya menjaga kamtibmas yang kondusif dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten sambangi ketua Majelis Ulama Indonesia kecamatan Cibeber . Senin(10/01/2022)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel, S.H menjelaskan dalam menjaga kamtibmas yang aman maka perlu adanya komunikasi yang baik terhadap setiap para tokoh.


Suhel menerangkan "hari ini saya dan anggota menyempatkan untuk bersilaturahmi dalam rangka menjalankan commander wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaroh kepada ketua MUI kecamatan Cibeber Bapak H. Muzir dan sekaligus sebagai tokoh ulama dan tokoh agama" terangnya.


"Pada kesempatan silaturahmi tersebut juga kami saling bertukar pikiran dalam upaya menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah khususnya di kecamatan Cibeber Kota Cilegon. Beliau juga menyampaikan pesan agar masyarakat untuk tidak mudah terbawa berita hoax yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain yang kemungkinan dapat terjadinya perselisihan antar umat" ujarnya.


"Dan kami juga menyampaikan pesan kamtibmas serta ajakan untuk terus mematuhi anjuran pemerintah terkait dengan protokol kesehatan selama masa pandemi covid 19 ini masih ada dan mengajak untuk berdoa bersama untuk kondusifitas di masyarakat" tutupnya.


(Humas~Cbbr)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement