Rabu, 12 Januari 2022

author photo


Serang – Kasubdit Bintibsos AKBP Ganda Jaya berkunjung ke Vihara Avalokitesvara yang bertempat di Kecamatan Kasemen Kota Serang, di dampingi staf Subdit Bintibsos. Kunjungan disambut baik oleh Bapak Astaji selaku Humas dari Vihara tersebut pada Selasa (11/01).


Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan kegiatan silaturahmi ini untuk mempererat hubungan kerjasama dan koordinasi antara Polda Banten dan masyarakat dalam hal ini tokoh agama di wilayah hukum Polda Banten.


“Saya berharap tokoh masyarakat dan tokoh agama akan selalu menjaga ketentraman dan toleransi antar umat beragama dan ikut serta dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi bilamana ada hal-hal yang bersifat memecah belah tali persaudaraan kita sebagai warga NKRI,” ujar Sofwan.


Kemudian, Sofwan mengajak pihak pengurus Vihara untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, kepada masyarakat yang beribadah maupun berkunjung di Vihara.


“Saya mengajak bapak selaku pengurus Vihara untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 dengan ketat, kepada saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah,” harap Sofwan.


Astaji selaku pengurus Vihara mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian terutama kepada Polda Banten yang telah berkenan mengunjungi rumah ibadah Vihara ini.


"Kami selaku pengurus siap membantu dari pihak kepolisian untuk tetap menjaga ketentraman antar umat beragama, agar terjalin dengan lebih baik guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Astaji. (Bidhumas)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement