Senin, 10 Januari 2022

author photo


Cilegon*_ | Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya C3 (curanmor, curat dan curas) dan membubarkan kerumunan guna mencegah penyebaran covid-19 terutama di darkum Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten, Minggu (09/01).


Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon AKBP Karep Waluyo menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat polsek Cilegon melakukan  operasi imbangan C3 dan menjalankan Imendagri No.66 Tahun 2021 tentang Pencegahan & Penanggulangan Wabah Covid-19.


"Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi, tutur Kapolsek Cilegon Polres Cilegon.


Dalam giat tersebut petugas berpatroli di  tempat keramaian  serta menegur orang-orang yang tidak menerapkan Prokes (tidak pakai masker) dan membubarkan kerumun yang berada di daerah hukum Polsek Cilegon dan tetap menjalankan  Prokes dan 5M, tutupnya. (Humas Ciko)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement