Rabu, 12 Januari 2022

author photo


Cilegon* - Hujan turun Dengan intensitas tingi Personel Polsek Ciwandan Antisipasi Genangan Air/Banjir di Sejumlah titik Langganan yang terdapat Genangan-Genangan Air,Rabu (12/01/2022)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H  Mengatakan Akhir-akhir ini intensitas hujan sangat tinggi khususnya di Sekitar daerah hukum Polsek Ciwandan,maka daripada itu Saya Perintahkan kepada seluruh Personel Polsek Ciwandan laksanakan protap penanganan banjir apabila hujan berlangsung lama dengan curah air yang tinggi, segera laksanakan cek titik rawan dan lakukan pengalihan arus kendaraan sehingga tidak terjadi stuck. Seluruh personil pelaksana pengaturan agar membawa dan menggunakan kelengkapan perorangan seperti mantel/jas hujan, lampu senter dan APIL.


Kapolsek Ciwandan menambahkan "Di Ciwandan terdapat beberapa titik yang rawan Genangan Air/Banjir apalagi saat ini curah hujan sangatlah tinggi dan rawan terjadinya banjir di beberapa titik daerah hukum Polsek Ciwandan", tambahnya.


"Saya memberikan arahan kepada seluruh personel Polsek Ciwandan untuk selalu waspada dan siaga dalam menghadapi musim penghujan saat ini yang dikhawatirkan dapat terjadinya banjir di beberapa wilayah. Serta saya juga selalu berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan instansi terkait untuk bekerja sama dalam hal menjaga situasi wilayah dan bersama untuk mengantisipasi adanya bencana alam lainnya" tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement