Minggu, 09 Januari 2022

author photo



Serang - Personel Satbrimob Polda Banten gerak cepat bantu evakuasi kecelakaan tunggal di daerah Kaujon Kota Serang, pada Sabtu (08/01). 


Dansat Brimob Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho membenarkan hal tersebut."Ya, tadi saat akan menjemput Tamtama Remaja Brimob di Polda Banten, personel melihat ada ramai-ramai, setelah dilihat ternyata ada mobil yang terbalik di dekat Rusunawa Kaujon," kata Dwi Yanto Nugroho. 


Lanjutnya, "Setelah itu, anggota kami (Brimob Banten-red) bersama beberapa warga yang ada di lokasi membantu mengevakuasi mobil tersebut agar tidak menggangu pengguna jalan lainnya". 


Lanjut Dwi Yanto Nugroho menjelaskan jika kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal, "Menurut informasi, ibu Rani warga Ciracas pemilik mobil mengaku jika mobilnya terbalik karena saat mengendarai mobilnya terlalu minggur ke tepi jalan," jelas Dwi Yanto Nugroho. 


Dwi Yanto Nugroho pun mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggotanya. 


"Yang namanya kecelakaan itu kita tidak akan pernah tau kapan dan dimana kejadiannya, saya sebagai pimpinan di Brimob Banten tentunya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh anggota karena mereka sudah peduli untuk membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Dan itu juga merupakan bentuk Bhakti Brimob untuk masyarakat," tutup orang nomor satu di Brimob Banten. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement