Selasa, 11 Januari 2022

author photo

Cilegon* - Akibat Intensitas hujan yang tinggi Di sekitar kecamatan citangkil dan ciwandan mengakibatkan terjadinya Genangan Air di beberapa titik ruas jalan Cilegon-Anyer,Untuk mengantisipasi dampak yang ditimbulkan akibat genangan tersebut Personel Polsek Ciwandan melakukan pengalihan arus lalu lintas disekitar lokasi, Selasa (11/01/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten A


KBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H  menjelaskan bahwa pengalihan arus tersebut dimaksudkan untuk membantu pengguna jalan agar tidak terjebak genangan dan menghindari dari kemacetan,langkah pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas yang dilakukan oleh Personel Polsek Ciwandan merupakan upaya dalam mengurangi dampak akibat genangan air tersebut.


Hasil dari Monitoring Personel Polsek Ciwandan ada 3 titik Genangan air yaitu di depan Koramil Ciwandan dan di lingkungan Kebanjiran depan Oleh-oleh Sarimanis Kelurahan Kubang Sari, ungkapnya.


Depan SPBU Cigading Terdapat Genangan Air setinggi 10 cm namun masih bisa dilewati oleh kendaraan kecil dan sepeda motor dikarenakan faktor (Pembangunan Drainese ditutup kembali tidak ada lubang air yang masuk ke drainese dan pembangunan pagar wilayah industri PT. KBS sepanjang pinggir jalan tidak ada tempolong air) untuk mengalirkan). 


Guna Kelancaran Arus Lalu-lintas sepanjang ruas jalan Cilegon-Anyer yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan, Personel Polsek Ciwandan Melakukan Pengalihan arus lalulintas Untuk yang didepan Koramil di alihkan melalui Kawasan PT.Kiec/KSI II dan untuk yang didepan oleh-oleh Sarimanis/Lingkungan kebanjiran dialih kan Melalui Kawasan PT. KSI - PT. KBS, jelasnya.


"Menurut Laporan Personel Polsek Ciwandan untuk ruas jalan yang ada genangan tadi pagi ada beberapa yang sudah surut", Imbuhnya.

 

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan, khususnya yang akan melintas jalan tersebut untuk mencari jalur alternatif Yang sudah diarahkan oleh Personel Polsek Ciwandan, Kapolsek Ciwandan juga berpesan kepada pengemudi agar tetap berhati-hati dan tetap bersabar, tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement