Sabtu, 15 Januari 2022

author photo

 


Cilegon*_ ~ Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Fauzan Afifi, S.IK mengatakan bahwa polri dalam pelaksanaan tugasnya melayani masyarakat harus maksimal sehingga masyarakat merasakan ada kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, Jumat (14/01).


Tambah Fauzan bahwa kami Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten mengimplementasikan tugas polri ini dengan pelayanan Prima kepolisian, sehingga kami tak henti-hentinya untuk melayani masyarakat, dalam hal ini kami melaksanakan kegiatan sesuai tupoksi atau SOP di masing-masing fungsinya.


Dalam hal ini Kapolsek Pulomerak mengadakan Forum Grup Diskusi yang mana hadir dari unsur muspika kecamatan Pulomerak dan kecamatan Grogol.


Pembahasan kali ini yaitu mengenai penanganan vaksinasi dalam mendukung program pemerintah agar terlaksana 100 % dan juga membahas mengenai penanganan penanggulangan bencana alam terutama di darkum Polsek Pulomerak.


Adapun hasil dari FGD ini yaitu mengenai vaksinasi kepada masyarakat agar lebih maksimal dengan menggandeng program bansos di kelurahan dengan harapan pencapaian vaksin kepada warga bisa maksimal dan antisipasi terhadap bencana alam dengan melaksanakan kerja bakti dan pembangunan Tanggul aliran sungai yang berpotensi banjir.


Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada masyarakat sekitar bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tuntas Fauzan.(SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement