Selasa, 18 Januari 2022

author photo


 Cilegon - Ditpolairud Polda Banten terima kunjungan anak-anak dari TK IT Permata di Mako Ditpolairud Polda Banten pada Selasa (18/01).


Kedatangan sebanyak 35 orang anak-anak TK tersebut didampingi oleh 4 orang guru pendamping untuk belajar sambil bermain dengan Ditpolairud Polda Banten.


Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. Selasa. "Iya benar, bahwa kemarin pada Senin (17/01) kita kedatangan tamu dari anak-anak TK IT Permata ke Ditpolairud Polda Banten," ucapnya.


"Kedatangan anak-anak TK IT Permata ini dalam rangka untuk pembelajaran terkait pengenalan tugas fungsi Ditpolairud Polda Banten," lanjutnya.


Gultom menjelaskan bahwa Ditpolairud Polda Banten terbuka buat siapa saja. "Kita sangat mendukung pendidikan Indonesia, sehingga bagi siapa aja ingin bekerjasama dengan kita di bidang pendidikan kita siap terbuka," imbuhnya.


Terakhir, Gultom berharap kepada anak-anak TK IT Permata untuk terus belajar sehingga dapat menjadi kebanggaan orang tua dan negara.


Usai melakukan kegiatan perkenalan dan pembelajaran, puluhan anak-anak TK tersebut dibawa muter-muter laut menggunakan kapal patroli milik Ditpolairud Polda Banten.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement