Selasa, 11 Januari 2022

author photo


Cilegon - Patroli malam Polsek Cibeber Polres Cilegon mendapati kemacetan kendaraan diakibatkan dari mobil Bus yang mogok di tengah jalan . Selasa(11/01/2022)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel, S.H  menjelaskan pada saat patroli malam, anggota kami mendapati kemacetan arus lalulintas di jalan menuju gerbang tol Cilegon Timur kemudian dilakukan pengaturan untuk mengurai kemacetan tersebut.


Suhel menerangkan "anggota kami melaksanakan patroli malam pada saat hujan deras untuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas maupun bencana alam, namum disaat berpatroli anggota kami mendapati ada salah satu kendaraan Bus yang mogok ditengah jalan tepatnya di jalan akses keluar atau masuk menuju gerbang tol cilegon timur yang mengakibatkan terjadinya kemacetan yang cukup panjang" terangnya.


"Kemudian anggota kami langsung melakukan pengaturan untuk mengurai kemacetan tersebut demi kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan lainnya meskipun diguyur hujan deras" ujar suhel.


"Saya sebagai Kapolsek sangat mengapresiasi dan bangga kepada AIPTU Agus Sopian dan BRIGADIR DIMAS SP sebagai anggota kami yang berinisiatif mengambil langkah yang tepat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat meskipun dalam kondisi cuaca hujan deras"tutupnya.


(Humas~Cbbr)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement