Minggu, 09 Januari 2022

author photo

 



Serang - Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terus dijaga oleh Polda Banten, salah satunya dengan melaksanakan patroli dan pengamanan ke perusahaan yang menjadi mitra Ditpamobvit Polda Banten di PT Pelindo Regional II Banten pada Sabtu (08/01).


Kali ini personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin oleh AKBP Safrudin selalu Pawas didampingi oleh 3 personel Ditpamobvit Polda Banten serta 3 anggota security.


Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa pihaknya rutin menggelar patroli dan pengamanan di perusahaan-perusahaan mitra Ditpamobvit Polda Banten. "Guna memberikan keamanan pada setiap Objek Vital Nasional maupun Objek Vital Tertentu, kami dari Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli dan pengamanan. Hal tersebut sebagai upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami," ucap Edy Sumardi.


Ia menjelaskan bahwa sasaran pengamanan tersebut meliputi lahan dan aset yang ada di area PT Pelindo Regional II Banten. "Dalam pengamanan ini, personel Ditpamobvit Polda Banten mendampingi security yang bertugas untuk melakukan  pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT Pelindo II tersebut. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak inginkan," ujar Edy Sumardi.


"Personel juga memberikan atensi kepada security agar selalu waspada dan melaksanakan protap keamanan dan melaksanakan prokes," tambah Edy Sumardi.


Terakhir ia berharap dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda, situasi kamtibmas di perusahaan aman dan kondusif. "Semoga dengan adanya personel kami yang melakukan pengamanan, situasi di area PT Pelindo Regional II Banten aman dan kondusif sehingga operasional kegiatan di PT Pelindo Regional II Banten dapat berjalan lancar," tutup Edy Sumardi. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement