Selasa, 18 Januari 2022

author photo


 Kota Serang - Dalam mencegah

aksi teror, Subden Lawan Teror Detasemen Gegana Satbrimobda Banten memberikan pelatihan kemampuan perlawanan teror (wanteror) kepada bintara remaja Satbrimob Polda Banten di Lapangan Mako Brimob Banten, pada Selasa (18/01). 


Kegiatan pelatihan kemampuan perlawanan teror (wanteror) kepada bintara remaja dipimpin oleh Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten AKBP Ndaru Istimawan. 


Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan,"Latihan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bintara remaja dalam menghadapi situasi teror, baik ancaman teror langsung pada objek maupun disertai penyanderaan," ujar Dwi Yanto. 


Dwi Yanto juga menjelaskan dengan dilaksnakannya latihan tersebut bisa mengasah kemampuan anggota jika sewaktu-waktu ada ancaman teror. 


"Materi latihan yang dilakukan diantaranya, pengenalan teror, mulai dari asal-usul kata teror, definisi terorisme, latar belakang teror dan perkembangan teror," tutup Dwi Yanto (Bidhumas). Polres Cilegon

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement