Senin, 10 Januari 2022

author photo


Kota Serang - Kabiddokkes Polda Banten yang diwakili PLH Karumkit RS Bhayangkara Polda Banten dr. Nurlita ikuti zoom meeting percepatan vaksinasi dan pencegahan Covid-19 varian Omicron yang dilaksanakan di ruang kerja PLH Karumkit pada Senin (10/01).


Kegiatan Ini dipimpin langsung oleh Kadinkes Provinsi Banten dr. Ati Pramudji Hastuti dan diikuti oleh Forkopimda Provinsi Banten.


Nurlita mengatakan benar jika Biddokkes Polda Banten mengikuti kegiatan zoom meeting ini. "Benar, hari ini saya mewakili Kabiddokkes untuk mengikuti giat zoom meeting yang dilaksanakan oleh Pemprov Banten," kata Nurlita 


Nurlita menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi dan pencegahan Covid-19 varian baru Omicron. "Kegiatan zoom meeting ini dilaksanakan dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi dan pencegahan Covid-19 varian Omicron di Provinsi Banten," tambah Nurlita.


"Kemudian maksud dari kegiatan ini antara lain untuk menyamakan persepsi antar Dinas dan Forkopimda di Provinsi Banten dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi dan pencegahan Covid-19 varian Omicron," jelas Nurlita. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement