Selasa, 11 Januari 2022

author photo


Cilegon* - Guna Mendukung program pemerintah dalam kegiatan Vaksinasi Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Monitoring kegiatan Vaksinasi di PKM CITANGKIL 2  , Selasa (11/01/2022)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang diwakili Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Menerangkan Guna mendukung program pemerintah dalam kegiatan Vaksinasi Pada hari Selasa tanggal 11 Januari  2022 di lingkungan Kalentemu barat RT.004 RW.001 kelurahan samangraya kecamatan citangkil Kota Cilegon telah dilaksanakan kegiatan Lanjutan Vaksinasi Tahap I & II Untuk warga masyarakat  di daerah hukum Polsek Ciwandan.


Kegiatan tersebut di targetkan untuk Warga Masyarakat kelurahan samangraya & Sekitar,Jenis vaksin yang diberikan pada kegiatan vaksinasi tersebut yaitu Vaksin SINOVAC, ungkapnya.


Adapun Vaksinator yang bertugas 4 Orang dari Tim PKM CITANGKIL 2,Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk percepatan akselerasi tercapainya herd immunity, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat COVID-19, mengurangi transmisi/penularan COVID-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh, jelasnya


Untuk Tahapan sebelum dilakukan Vaksinasi sebagai berikut : Pendaftaran / Register,Scraining,Vaksinasi dan Observasi, terangnya.


Selama kegiatan vaksinasi, pihak penyelenggara dan peserta menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dari personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Samangraya Polsek Ciwandan, tutup Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement