Rabu, 15 Desember 2021

author photo


 Cilegon ~ Dalam hal mendukung percepatan program pemerintah, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Selasa (14/12) bersinergi dengan muspika guna pelaksanaan vaksin Door to Door System di wilayah kelurahan gerem kecamatan Grogol.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui Waka Polsek Pulomerak Polres Cilegon mengatakan bahwa perlu adanya kordinasi dengan pihak instansi terkait lainnya guna mendukung program pemerintah dalam hal ini terlaksana Vaksin di masyarakat hingga terbentuk herd immunity terhadap covid-19.


Dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Pulomerak Polres Cilegon berkunjung di kelurahan gerem dan bertemu dengan lurah Gerem Deny Yuliandi, SE. MM.


Pada kesempatan ini waka polsek Pulomerak Polres Cilegon menyampaikan prihal rencana pelaksanaan vaksin di kelurahan gerem dengan cara Door to Door System. Hal ini disambut baik oleh lurah Gerem dan mengusulkan agar pelaksanaan vaksin di laksanakan pada hari Sabtu 18/12/21 di 2(dua) tempat yaitu di RT 001 RW 010 Kelurahan gerem dan di SDN Cikuasa 2 kelurahan gerem dengan sasaran Vaksin berjumlah 500 orang.


Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tuntas Suparyo Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement