Kamis, 02 Desember 2021

author photo


Riauboyznews, LEBAK,- Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten gencar melakukan antisipasi penyebaran virus Corona mulai dari kegiatan Patroli di wilkum Polsek Malingping hingga membagikan masker kepada masyarakat.


Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Malingping sedang memberikan masker secara gratis serta edukasi protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran covid-19 kepada masyarakat yang didapati tidak memakai masker, Kamis (2/12/2021).


Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengatakan pembagian masker gratis yang lakukan oleh Polsek Malingping tersebut sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.


"Ya, kami dari Polsek Malingping terus lakukan upaya menekan penyebaran virus-19, selain gencar lakukan vaksinasi, edukasi prokes hingga pembagian masker geratis kepada Masyarakat," Kata Kompol Eko.


Disamping itu, Eko menjelaskan, Pemerintah berbagai upaya dilakukan untuk menekan penyebaran covid-19, sangat di butuhkan kerjasama dari Masyarakat untuk sama-sama memerangi penyebaran covid-19 salah satunya mematuhi prokes.


“Jadi, untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari covid-19, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan terhadap wabah virus ini. Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi,” tutup Kapolsek. baca juga polres cilegon

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement