Kamis, 16 Desember 2021

author photo


 Cilegon ~ Bertempat di ruang serba guna Mapolsek, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, rutin menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev)  mingguan sebagai upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat. Kamis (16/12/2021).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan anev tersebut sebagai sarana dalam menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan dalam rangka pelaksanaan tugas maupun pelayanan terhadap warga masyarakat.  


Dalam kegiatan anev yang dihadiri oleh para Kanit dan personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten tersebut, agar tetap semangat dalam menjalankan tugas sesuai Tupoksinya, terutama yang menyangkut pelayanan bagi masyarakat, hindari pelanggaran sekecil apapun dalam tugas di lapangan, tetap jaga kondisi kesehatan dalam melaksanakan tugas mengingat cuaca sudah memasuki musim penghujan serta penekanan yang sangat di atensi dari pimpinan, untuk selalu memonitor dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang sedang gencar dilaksanakan di wilayah Kecamatan Mancak, “Papar Dikdik Rustandi.


Memotivasi para personel agar selalu mengembangkan diri dan siap memperbaiki setiap kekurangan/koreksi serta memberikan solusi terkait kendala apa saja yang ada dalam pelaksanaan tugas guna peningkatan Kinerja yang lebih baik, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan Anev yang rutin digelar tersebut, membuat jajaran Polsek Mancak semakin mampu untuk meningkatkan kinerjanya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Tutupnya Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten Polri

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement