Senin, 13 Desember 2021

author photo


Cilegon  - Biddokkes Polda Banten kembali  gelar vaksinasi dalam rangka percepatan Program Vaksinasi Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Klinik Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten pada Senin (13/12). 


Kabiddokkes Polda Banten KBP dr. Agung Widodo mengatakan "Hari ini Biddokkes Polda Banten mengadakan vaksinasi di gerai vaksin presisi klinik Biddokkes Polda Banten dan rumah sakit Bhayangkara Polda Banten sebanyak 53 orang yang terdiri dari 41 orang vaksin pertama dan 12 orang vaksin kedua, hal ini dilakukan untuk mempercepat  Progam Vaksinasi Pemerintah  untuk membangun herd immunity dan masyarakat Banten produktif," ujar Kabiddokkes Polda Banten. 


Lanjut Kabiddokkes menyampaikan bahwa untuk vaksin yang dipakai adalah vaksin sinovac dan untuk petugas vaksinator sebanyak 9 orang.


Terakhir Kabiddokkes tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi agar terhindar dari Covid-19 dan bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.  “Untuk membentuk Herd Imunity dan  memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan, Semoga dengan menerapkan protokol kesehatan kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” tutup Kabiddokkes Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement