Senin, 13 Desember 2021

author photo


 Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang bersinergi Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten Brigadir Frisma Beserta Bripka Budi.K melakukan sambang ke Kantor Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung, Senin (13/12/2021).


Dalam sambang tersebut Brigadir Frisma bertemu langsung dengan Kepala Desa diruang kerja dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan desanya, karena perangkat desa sebagai moderator penyampaian pesan kamtibmas dari jajaran Kepolisian, maka perlu pemahaman penyampain yang logis sehingga diharapkan setiap pesan yang disampaikan pihak Kepolisian dalam ini bhabinkamtibmas jika disampaikan ke warga bisa langsung diterima dan dimengerti warga desa setempat.


Kapolsek Waringinkurung AKP E. Yudhiana saat dikonfirmasi mengatakan ” Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkabtibmas adalah wujud sinergi antara pihak desa dengan Kepolisian dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga,” Ujar Kapolsek Waringinkurung.


“Kehadiran bhabinkamtibmas ke desa binaanya adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap situasi kamtibmas, melalui himbauan atau pengamanan jika ada giat masyarakat dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa nyaman ketika kehadiran anggota Kepolisian berada ditengah tengah masyarakat.”jelas Kapolsek Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement