Senin, 13 Desember 2021

author photo


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi PT. Doulton Indonesia di Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (13/12/2021). Pada kunjungan itu, Wahyu didampingi beberapa pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten. 


"Kegiatan ini untuk mengecek atau memantau progres vaksinasi untuk karyawan di perusahaan ini," kata Wahyu.


Dikatakan Wahyu, pengecekan untuk mengetahui jumlah keseluruhan karyawan. Serta pemetaan karyawan yang sudah divaksin dan yang belum divaksin. Wahyu pun mendorong perusahaan agar memaksimalkan vaksinasi untuk karyawan.


"Kami harap perusahaan terus mengoptimalkan capaian vaksinasi untuk seluruh karyawan," ucapnya.


Wahyu juga mendorong perusahaan untuk melakukan pendataan jumlah karyawan yang sudah divaksin dan yang belum divaksin. Hal itu, kata Wahyu, diperlukan untuk mengukur capaian vaksinasi.


Wahyu kemudian menyosialisasikan Vaksinasi Presisi ke perusahaan. Vaksinasi, kata Wahyu, diharapkan dapat mendorong peningkatan produktivitas perusahaan.


Wahyu juga mengingatkan agar perusahaan dan semua individu di lingkungan perusahaan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan sebagai wujud menggelorakan perusahaan tangguh lawan Covid-19 Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement