Selasa, 14 Desember 2021

author photo


 Demi menumbuhkan soliditas antara Polri dengan Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Desa Waringinkurung Bripka Adit melaksanakan sambang ke Balai Desa Waringinkurung, Selasa (14/12/2021).


Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya sambang ke Kantor Desa tersebut yaitu terjalinnya koordinasi bersama Perangkat Desa, menggali informasi tentang kamtibmas, tugas pokok Polri dan harapan - harapan masyarakat terhadap tugas - tugas Polri.


Selain itu Bripka Adit juga memberikan pesan - pesan kamtibmas kepada perangkat desa, “Waspada dan lebih berhati - hatilah terhadap warga yang baru dikenal, segera tanyakan identitas dan data dirinya, dan jika mengancam keamanan agar segera melapor ke pihak kepolisian”, tuturnya. 


Kapolsek Waringinkurung AKP E. Yudhiana, dijumpai di tempat terpisah mengatakan, “Kehadiran Polri melalui kegiatan sambang agar tetap dilaksanakan secara intensif sehingga situasi kamtibmas di Desa Waringinkurung ini tetap kondusif dan masyarakat merasa terayomi” ujarnya Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement