Kamis, 16 Desember 2021

author photo


Riau, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat dan perangkat desa untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Kamis, (16/12/2021)


Seperti Bhabinkamtibmas Desa Terate Polsek Kramatwatu Polres Serkot BRIGPOL Agung Kuncoro Aji melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan Kepala Desa dan Staff Desa Harjatani Bpk. Sofan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.


“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada perangkat desa, toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap BRIGPOL Agung Kuncoro Aji.


Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas BRIGPOL Agung Kuncoro Aji menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar Kepala Desa serta Staff Desa selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak perangkat desa harjatani untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Serkot , melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. mengatakan "selain terjalin hubungan yang baik antara perangkat desa dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya".


"Bahwasannya tujuan dilaksanakannya sambang desa adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas" pungkas Kapolsek Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten Polri Polres Siak

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement