Kamis, 16 Desember 2021

author photo


 Guna meningkatkan jangkauan masyarakat yang mendapatkan vaksinasi, Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten menggelar vaksinsasi di Kantor Desa Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/12/2021).


"Untuk kegiatan vaksinasi hari ini di Desa Pasir Bolang diturunkan 1 tim dari Ciputra Hospital dan Dokkes Polresta Tangerang yaitu vaksinator 1 orang, tenaga medis 2 orang, operator P-Care 2 orang," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.


Wahyu melanjutkan, jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac. Sedangkan masyarakat yang mendapatkan vaksinasi sebanyak 94 orang terdiri dari 11 orang dosis pertama dan 83 orang dosis kedua.


"Kami sangat berharap masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera mendaftar vaksin ke Gerai Vaksin Presisi di polsek-polsek terdekat," ucap Wahyu.


Wahyu juga kemudian mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten Polri

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement