Kamis, 16 Desember 2021

author photo

 

Kragilan, - PT Indah Kiat Pulp And Paper membagikan 248 kacamata baca gratis kepada siswa-siswi di 31 SDN yang berada di aula gedung PGRI Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (16/12/2021).


"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat umum, agar dapat meningkatkan produktivitas mereka. Penerima manfaat dari kegiatan sosial ini, sebanyak 248 siswa-siswi di 31 SDN yang berada di Kecamatan Kragilan," kata headline CSR PT IKPP Dhani Kususma.


Dhani menyebut pembagian kacamata gratis yang dilakukan merupakan sebagai salah satu bentuk bagian kepedulian perusahaan terhadap pelajar atau masyarakat dalam bingkai kegiatan sosial.


Dhani menjelaskan kami memilih melaksanakan kegiatan sosial dengan pembagian kacamata gratis karena dari hasil penelitian dari sisi kesehatan, kaca mata dapat meningkatkan produktivitas, ucap Dhani.


Ditempat yang sama Kapolsek Kragilan Polres Serang AKP Gesit Febriyatmoko, S.IK, MK melalui Kanit Intel IPTU Yusuf Ependi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PT IKPP dengan cara membagikan kacamata sebanyak 248 untuk siswa-siswi di 31 SDN yang berada di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.


"Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PT IKPP yang peduli kepada generasi penerus, Karena kacamata baca sangat berguna dan bermanfaat bagi siswa-siswi sebagai penunjang produktivitas di dunia pendidikan," ujarnya.


Pembagian kacamata baca gratis sebanyak 248 dihadiri oleh Asda 2 Kabupaten Serang, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Serang, Camat Kragilan, Danramil Kragilan, Kanit Intel Polsek Kragilan, Ketua APDESI Kecamatan Kragilan, Management PT IKPP, Management publik affairs PT IKPP, Head CSR PT IKPP, Management Lion Indonesia Distrik 307 - A 1, Korwas Dindik Kecamatan Kragilan, Kepala Sekolah Se- Kecamatan Kragilan, Perwakilan Siswa-siswi penerima Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten Polri

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement