Rabu, 15 Desember 2021

author photo


 Sejumlah personel Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten melaksanakan pengamanan pelaksanaan vaksinasi di halaman UPT Puskesmas Curug Jalan Raya Serang Petir Kelurahan Curug Kecamatan Curug Kota Serang, Rabu (15/12/2021).


Pengamanan ini dilaksanakan oleh sejumlah anggota Polsek Curug untuk memberikan rasa aman kepada para warga masyarakat yang akan mengikuti vaksiansi dan memberikan himbauan prokes sehingga teratur tidak menimbulkan kerumunan.


Kapolsek Curug Polres Serkot AKP. Dedi Rudiman SH, saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan pihaknya melakukan pengamanan dan pengawasan kegiatan vaksinasi agar warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksin tidak melanggar protokol kesehatan.


Kapolsek juga menambahkan, pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pihak Puskesmas Curug adalah kegiatan rutin setiap hari senin sampai kamis, sedangkan untuk jumlah vaksin yang disediakan setiap pelaksanaan nya terbatas, jadi untuk mengantisipasi kerumunan pada saat pelaksanaan vaksin jajaran Polsek Curug melakukan pengamanan dan pengawasan Protokol Kesehatannya.


"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan warga masyarakat yang hadir pada pelaksanaan vaksin bisa tertib dan patuh prokes." Ujar Kapolsek Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement