Selasa, 14 Desember 2021

author photo

 

Cilegon - Polsek Ciruas Polres Serang kembali melakukan kegiatan Vaksinasi di gerai Vaksin Presisi Polri dengan kuota 300 orang Vaksinasi tahap 1 dan 2 dengan jenis vaksin SINOVAC, bertempat di Kantor Desa Cigelam Kec. Ciruas, Kab. Serang. Selasa (14/12/2021) pukul 09.00 WIB.


Penanggung Jawab Kegiatan Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria, S.H, S.I.K., bertindak selaku Vaksinator dari UrDokes Polres Serang, yaitu (Penda Seftia Ekawati.S.ST), (NS.Eka Wirananda, S.Kep), (NS. Andri Restu,S.Kep).


Selaku Penanggung Jawab Keamanan kegiatan Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, kegiatan pengamanan dipimpin Bhabinkamtibmas (Brigpol A. Kausar),  Anggota Samapta (Briptu Ari Andoko), Anggota Intelkam (Briptu Cery).


Adapun hasil yang dicapai dalam giat vaksinasi tersebut jumlah sasaran 300 orang,  peserta yang hadir 75 orang, jumlah yang di vaksin 70 orang, Dosis 1 : tunda : 5 orang (HT).


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat menyampaikan Himbauan kepada Peserta Vaksin, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, walau sudah divaksin.


Kapolsek juga menambahkan bahwa tujuan dari pelaksanaan vaksin adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan membentuk Herd Immunity serta melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan Ekonomi. Tutupnya Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement