Selasa, 14 Desember 2021

author photo


SERANG - Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang (Bripka Hendra Marjuki), menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrengbangdes) T.A 2022 Desa Kaserangan yang bertempat di Kantor Desa Kaserangan Kec. Ciruas, Kab. Serang. Selasa (14/12/2021).


Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) T.A 2022 tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Kaserangan, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Ketua dan Anggota BPD Desa, Bidan Desa dan Ketua RT dan RW se Desa Kaserangan.


“Dalam Musrenbangdes ini membahas prioritas kebutuhan dan masalah yang sangat mendesak untuk direalisasikan dalam bentuk program maupun kegiatan, MusrenbangDes sebagai perencanaan kegiatan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan dalam RPJMDes serta usulan usulan anggaran tahun 2022,” terang Bripka Hendra Marjuki.


Bhabinkamtibmas pada pelaksanaan MusrenbangDes kali ini, selalu memberikan himbauan kepada undangan yg hadir, menyikapi situasi pandemi COVID-19 yang belum berakhir.


"Diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas dan interaksi," tutup Bhabinkamtibmas Desa Kaserangan Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement