Kamis, 16 Desember 2021

author photo


 CIKANDE - Mendukung percepatan Vaksinasi Nasional Polsek Cikande Polres Serang ajak dan fasilitasi masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid 19 massal Presisi Polri di Polres Serang, Kamis ( 16/12/2021 )


Warga masyarakat dari wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin yang mengikuti Vaksinasi massal di polres serang dikawal langsung oleh Para Bhabinkamtibmas dan di fasilitasi angkutan kendaraan oleh Polsek Cikande.


Ada yang berbeda kali ini bagi masyarakat yang mengikuti Vaksinasi massal di polres serang masing - masing peserta mendapatkan sembako dari Polres Serang.


" Sdri Enah, salah satu peserta Vaksinasi dari Cikande mengatakan, Terimakasih Pak Polisi sudah memfasilitasi masyarakat mengikuti Vaksin dan Alhamdulillah pulangnya di bagi sembako". Ucapnya sambil tersenyum.


Sementara itu Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin yang pada saat itu berada dilokasi vaksinasi massal menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang sudah antusias untuk mengikuti vaksinasi massal ini. Menurutnya, masyarakat tak perlu khawatir dengan segala bentuk hoaks terkait dengan vaksin, vaksin justru memberikan kekebalan imunitas, melindungi diri sendiri dan orang lain. 


“Terimakasih untuk masyarakat yang sudah mengikuti vaksin, bagi yang belum jangan ragu-ragu untuk ikut vaksinasi, petugasnya siap, vaksinnya juga siap. Silahkan langsung datang ke gerai Vaksin yang digelar TNI - Polri ataupun Dinas Kesehatan. Tutupnya Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten Polri

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement