Rabu, 15 Desember 2021

author photo


 Cilegon - kegiatan peningkatan pengamanan sektoral di kecamatan Citangkil& Ciwandan kota cilegon untuk maksimalkan kinerja Linmas dilingkungan, Rabu (15/12/2021).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H menjelaskan pembekalan kinerja kepada satlinmas kelurahan se-kecamatan ciwandan-citangkil dalam rangka peningkatan koordinasi pengamanan sektoral/wilayah kecamatan se-kota Cilegon yang diadakan oleh satpol PP kota Cilegon,kegiatan peningkatan pengamanan sektoral ini sangat lah penting dilaksanakan dalam upaya menjaga kamtibmas yang kondusif.


Sebagai Personel Polri khususnya Bhabinkamtibmas sudah menjadi kewajiban untuk menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif,Namun kerjasama yang baik dengan linmas lingkungan sangatlah penting karena sebagai petugas keamanan lingkungan diharapkan dapat berkontribusi dalam menjaga kamtibmas” terangnya.


“Dalam kegiatan ini Sekdis Pol PP kota Cilegon Drs.H. Sukroni M.M menyampaikan dalam menciptakan keamanan lingkungan sangat diperlukan kerjasama dari setiap unsur pengamanan lingkungan yang solid, baik Polri, TNI dan pemerintahan harus bersatu dan bekerjasama demi keutuhan keamanan lingkungan” Ungkapnya.


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Mayor (inf) Usman (danramil Ciwandan),IPTU H. Sobarna (wakapolsek Ciwandan),Drs. H. Sukroni, M.M. (sekertaris satpol PP kota Cilegon),Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan,Babinsa Koramil Ciwandan

Tim satpol PP kota Cilegon,Kasie pemerintah dan trantib kelurahan se-kecamatan Ciwandan-citangkil dan Perwakilan satlinmas kelurahan se-kecamatan ciwandan-citangkil, tutup Kapolsek

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement