Selasa, 14 Desember 2021

author photo


 Cilegon – Iptu Haerul Maulana peserta dari Polda Banten menjadi juara 1 piala bergilir Tournament Golf Danrem Cup 1-064/MY.


Tournament ini digelar di The Royale Krakatau Golf and Country Club Cilegon pada Sabtu (11/12) lalu. Diikuti 100 peserta yang terdiri dari Instansi di Provinsi Banten dan pengusaha di wilayah Kota Cilegon. Kegiatan ini tetap menerapkan Prokes. 


Iptu Haerul Maulana mengatakan sangat bersyukur dapat menjadi juara di tournament ini. “Alhamdulillah saya bisa jadi yang terbaik untuk tournament ini berkat doa dan dukungan keluarga serta pimpinan, terima kasih pada Allah SWT, saya tidak menyangka cuma main pada hari ini rileks nyaman. Alhamdulillah setiap hold itu hampir kita selesaikan dengan baik,” paparnya.


“Harapan kami ke depan untuk Tournament Golf Danrem Cup 1-064/MY ini terus berlanjut. Terima kasih kepada Danrem yang sudah mengadakan kegiatan ini. Mudah-mudahan tuornament ini terus berjalan kedepannya dan mudah-mudahan saya bisa menjadi juara lagi,” harapnya.


Tournament Golf Danrem Cup-I tahun 2021 berjalan tertib, aman dan lancar dengan harapan diselenggarakan tournament ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama pecinta golf. Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement