Rabu, 01 Desember 2021

author photo


 Serang - Biddokkes Polda Banten melaksanakan swab antigen Covid-19 personel Satbrimob Polda Banten yang akan melaksanakan Bantuan Kendali Operasi (BKO) pengamanan ke DKI Jakarta, di Kantor Satbrimob Polda Banten pada Rabu (01/12).


Swab antigen Covid-19 ini dilaksanakan oleh personel Biddokkes Polda Banten dengan ketua tim dr. Rahim dan dua anggota bersama tim Kesjas Satbrimob Polda Banten. 


Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung mengatakan 

Bahwa Biddokkes Polda Banten melakukan tes swab antigen Covid-19 kepada personel Satbrimob Polda Banten yang akan BKO ke DKI Jakarta. "Tes swab antigen ini dilakukan sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran virus Covid 19, Prokes ketat tetap dilaksanakan kepada anggota yang melaksanakan tugas keluar kota." kata dr. Agung.


dr. Agung menjelaskan sebanyak 105 personel Satbrimob Polda Banten melakukan swab antigen. "Dari 105 personel yang dilakukan tes swab antigen Covid-19 Alhamdulillah hasilnya non Reaktif semua dengan demikian dapat melanjutkan tugasnya untuk BKO ke DKI Jakarta" ujar dr. Agung. 


dr. Agung memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama bertugas. (Bidhumas). Baca juga Polres Cilegon polda banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement