Selasa, 14 Desember 2021

author photo


CILEGON - Dalam rangka pelaksanaan vaksinasi massal, personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu siap memberikan pengawalan. Senin (13/12/2021).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH., melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Dikdik Rustandi S.Sos, M.Ip., menjelaskan bahwa dalam rangka mendukung program Pemerintah terkait percepatan penanganan covid-19, akan  terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Mancak.


Menurut Dikdik Rustandi,  pengamanan ini kami lakukan bertujuan untuk memberikan keamanan dalam kegiatan vaksinasi, sekaligus memastikan dalam mengantisipasi terjadinya kerumunan massa guna mencegah penyebaran covid-19, " Jelasnya.


Kegiatan vaksinasi massal tersebut terselenggara atas kerjasama dari Sie Dokkes Polres Cilegon Polda Banten bekerja sama dengan UPT Puskesmas Mancak yang bertempat di Pasar Mancak, dengan menyasar peserta khusus bagi warga masyarakat Kecamatan Mancak, "Imbuhnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan gencarnya kegiatan vaksinasi segera tercapai  herd immunity, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat covid-19, mengurangi transmisi/penularan covid-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh di tengah warga masyarakat, "Pungkasnya Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten


(Mck News)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement