Kamis, 16 Desember 2021

author photo

 


Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten kembali buka Gerai Vaksin Presisi selama 1 hari untuk Dosis Pertama dan Kedua berlokasi di gedung STC (Serang Trade center) Kelurahan Drangong Kec. Taktakan. Kamis, (16/12/2021).


Kegiatan Vaksin Presisi Polsek Taktakan Polres Serkot mengadakan gerai Vaksin untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat khususnya di wilayah Kec. Taktakan.


Gerai Vaksin Presisi yang digelar di Kelurahan gedung STC ini mulai dibuka dari pukul 08.00 WIB, sejumlah personil di tugaskan di beberapa titik agar tidak terjadi kerumunan.


Dijelaskan oleh Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH., kegiatan vaksinasi massal kali ini dilakukan di Gedung STC dengan target 200 dosis untuk masyarakat umum.


“Polsek Taktakan Polres Serkot mendapatkan alokasi Vaksin Polri jenis Sinovac sejumlah 200 Dosis Vaksin, dengan menggandeng Vaksinator/Nakes dari Relawan kesehatan Polres Serkot," jelas Kapolsek.


“Pelaksanaan vaksinasi akan terus kita lakukan kepada masyarakat untuk meningkatkan herd immunity di Kecamatan Taktakan, untuk sasarannya sendiri kita salurkan untuk masyarakat umum,” terangnya.


"Kali ini kita gelar untuk vaksinasi massal dosis pertama dan dosis kedua untuk memaksimalkan pencapaian giat Vaksinasi," tambahnya Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten Polri

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement