Jumat, 03 Desember 2021

author photo


Riauboyznews, Merak ~ Pada hari Kamis 03/12/21 di pos pintu Exekutif dermaga 6 (depan terminal terpadu merak) telah dilaksanakan apel pengecekan personil  yang terlibat kegiatan pengamanan check point Penertiban Optimalisasi Online Ticketing dan Sterilisasi di Pelabuhan Penyebrangan Merak.


Menyingkapi hal tersebut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.IK mengatakan bahwa perlu dilakukan antisipasi

dan cipta kondisi dalam penerapan penertiban Optimalisasi Online Ticketing dan Sterilisasi. Oleh karenanya Polres Cilegon Polda Banten menerbitkan Sprint guna mendukung kegiatan tersebut, dengan dasar Sprint Nomor: Sprin / 3721 / XII /Pam 3.2 / 2021, tanggal 30 November 2021.


Dalam kegiatan tersebut AKP Deden Komarudin (Kapolsek KSKP Merak) selaku Penanggung jawab lokasi melakukan arahan kepada Personil yang dilibatkan dalam sprint tersebut guna dalam pelaksanaan tugasnya dapat menjalankan tugas sesuai SOP.


Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tuntas Fauzan. (SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement