Rabu, 15 Desember 2021

author photo


 Untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang di wilayah Kecamatan Kramatwatu personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten secara rutin menggelar dan melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi bersama para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.


Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama dengan tokoh masyarakat tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh Ps. Panit 2 Binmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot BRIPKA Yopan Somantri yang pada siang ini mengelar kunjungan dan silaturahmi di rumah Bpk. Masna'i yang merupakan salah satu tokoh Masyarakat Kp. Larangan Ds. Harjatani Kecamatan Kramatwatu. Rabu, (15/12/2021)


Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut Ps. Panit Binmas Polsek Kramatwatu BRIPKA Yopan Somantri sambil ngobrol ringan juga menyampaikan imbauan dan berikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepada para tokoh masyarakat untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus membudayakan protokol kesehatan dan menerapkan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 utamanya didesa Harjatani dan umumnya di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot.


“Kami selaku penanggung jawab Kamtibmas yang ada diwilayah Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang sangat berharap peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh untuk dapat membangkitkan semangat dari masyarakat dalam membangun kepedulian terhadap lingkungan guna untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap BRIPKA Yopan


Sementara itu Kapores Serkot melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., bahwasannya tanpa adanya kepedulian serta peran serta dari seluruh warga terutama para tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan masing masing maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan, sehingga kami sangat berharap para tokoh masyarakat dapat mendorong seluruh warga masyarakat mampu untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan lingkungannya masing masing.


“Peran serta dari warga masyarakat dalam menjaga lingkungannya tersebut dapat diwujudkan dengan mengaktifkan kembali pam swakarsa dalam bentuk siskamling yang ada dilingkungan masing masing serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan bila melihat, mengetahui atau mendengar adanya hal hal yang berpotensi pada gangguan kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi bhabinkamtibmas dan babinsa yang ada disetiap desa atau segera melapor ke kantor Polisi terdekat guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat,” pesan Kapolsek

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement