Selasa, 14 Desember 2021

author photo


 Ada beberapa cara yang dilakukan oleh jajaran Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten untuk  menjaga warga masyarakatnya agar tidak terpapar covid-19, salah satunya dengan memberikan edukasi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat dalam kegiatan operasi yustisi.


Terlihat pagi hari ini sejumlah Personel Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan Operasi (Ops) Yustisi dengan membagikan masker kepada masyarakat di sepanjang jalan raya serang petir kelurahan curug kecamatan curug kota serang. Selasa (14/12/2021).


Ada puluhan masker yang di bagikan oleh petugas Polsek Curug secara gratis kepada masyarakat setiap harinya. Seperti yang diungkapkan oleh Kanit samapta polsek curug IPTU. Antomari disela sela kegiatannya pada saat membagikan masker kepada masyarakat.


Ditempat terpisah Kapolsek Curug Polres Serkot AKP. Dedi Rudiman SH, kegiatan ini kita laksanakan dengan harapan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa pandemi covid-19 masih ada dan dengan Prokes (protokol kesehatan) kita bisa mencegahnya salah satunya dengan pemakaian masker dimana masih menjadi salah satu pencegahan kita dalam memutus penyebaran covid-19.


"Masker saat ini masih menjadi solusi kita dalam memutus penyebaran virus (covid-19) ini." Kata kapolsek


Jadi harapannya dengan dilaksanakannya ops yustisi oleh anggota setidaknya bisa memberikan edukasi kepada masyarakat agar bisa terbiasa pola hidup dengan memerapkan prokes pada saat beraktifitas diluar rumah. Tambah kapolsek Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement