Selasa, 14 Desember 2021

author photo

 


Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M., bersama Camat Kramatwatu Drs. H. Wawan Setiawan, M.Si hari ini meninjau langsung lokasi kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Selasa, (14/12/2021)


Serbuan Vaksinasi Covid-19 tersebut yang diperuntukan untuk Ibu Hamil dan Lansia dengan target 1.000 Vaksin jenis Sinovac. Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Kecamatan Kramatwatu dan UPT Puskesmas Kramatwatu dengan penanggung jawab kegiatan Drs. H. Wawan Setiawan, M.Si (Camat Kramatwatu).


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kramatwatu beserta Camat Kramatwatu terus mengingatkan semua pihak agar pada saat proses pelaksanaaan vaksinasi Covid-19 tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) sehingga kegiatan vaksinasi berjalan aman dan nyaman.


Dalam giat peninjauan vaksinasi tersebut turut hadir Drs. H. Wawan Setiawan, M.Si (Camat Kramatwatu), Kompol DP. Ambarita, S.IP., M.M (Kapolsek Kramatwatu), Mamak abror, SE., M.M (Sekmat Kramatwatu), Iptu Agus S (Panit 1 Binmas Polsek Kramatwatu), Ipda Khaerul C (Panit 1 Intelkam Polsek Kramatwatu) dan Dr . Enik Utmawati (Kepala UPT Puskesmas Kramatwatu).


Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M., menerangkan “Kegiatan Serbuan Vaksinasi yang diperuntukkan khusus Ibu Hamil dan Lansia yang dilaksanakan hari ini cukup Ramai, antusias masyarakat yang ikut vaksinasi cukup tinggi sehingga petugas mengingatkan untuk tetap Prokes"


Dalam setiap kegiatan peninjauan, Kapolsek Kramatwatu selalu mengingatkan penyelenggara agar proses vaksinasi Covid-19 tidak menimbulkan kerumunan. Selain itu, kenyamanan warga juga harus menjadi perhatian.


"Serbuan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Kramatwatu terus dilakukan untuk percepatan penanganan covid - 19 bagi masyarakat serta terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) secara cepat dan dengan herd immunity diharapkan bisa melindungi masyarakat kecamatan kramatwatu dari virus Covid -19 dan penyakit menular lainnya" Ujar Kapolsek Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement