Rabu, 15 Desember 2021

author photo


 Rabu, ( 15/12/2021) Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan Anev yang di pimpin oleh Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan kerja anggota, bertempat di Ruang aula Polsek Ciomas Polres Serkot. 


Anev rutin mingguan tersebut dihadiri para Kanit, dan Bhabinkamtibmas serta anggota Polsek Ciomas Polres Serkot, Kapolsek menekankan kepada personel untuk meningkatkan kinerjanya, disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada personel untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


“Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja personel Polsek Ciomas Polres Serkot dan dapat dievaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek Ciomas Polres Serkot dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat,” ungkap Kapolsek.


Dalam anev tersebut Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan Pelayanan harus dimaksimalkan yang berhubungan dengan masyarakat dan untuk anggota Bhabinkamtibmas diharapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif di masyarakat serta dapat dipantau oleh pimpinan satuan atas.


Kapolsek juga berpesan bahwa, “Seluruh personel Polsek Ciomas Polres Serkot agar selalu menjaga sikap toleransi di masyarakat dan sinergitas TNI-Polri agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Serta Himbauan Protokol Kesehatan tetap di laksanakan kepada masyarakat Kecamatan Ciomas guna cegah penyebaran Virus Covid-19” Pungkas Kapolsek Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement