Selasa, 14 Desember 2021

author photo


  Lebak -  Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Kapolsek Cileles Akp Yedi Cahyadi Perintahkan Jajaran Anggotanya untuk memperketat penegakan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Cileles, Polres Lebak yang  disampaikan pada saat memimpin Anev mingguan, Selasa (14/12/2021)


Kegiatan Anev tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cileles AKP Yedi C , mengatakan bahwa menjelang perayaan hari Natal dan tahun baru biasanya masyarakat berantusias untuk merayakannya bersama keluarga dan teman-teman lainnya, hal tersebut dapat memicu dan  meningkatnya penyeberan virus covid-19, dikarenakan akan menimbulkan kerumunan besar.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK,M.I.K, melalui Kapolsek Cileles AKP Yedi Cahyadi Untuk itu saya meminta kepada seluruh anggota jajaran polsek Cileles untuk memperketat disiplin prokes dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan tahun baru dengan ber euforia atau berlebihan " ujar Kapolsek. 


Selain itu, dikhawatirkan bagi warga masyarakat Cileles yang berada diluar kota atau daerah membawa virus covid-19 dengan varian baru lalu membaur dengan keluarga beserta teman-temannya. 


" Hal ini sangat rentan dan dapat menimbulkan claster baru varian covid-19. Maka saya perintahkan kepada anggota untuk membubarkan kerumunan-kerumunan masyarakat yang tidak berkegiatan penting.  karna saat ini masih dalam masa pandemi. " tegasnya. 


Kapolsek juga meminta kesadaran masyarakat untuk dapat bekerjasama memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. " Saya harap masyarakat dapat bekerja sama memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan tetap mematuhi prokes dan hindari kerumunan " Harapnya Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement