Selasa, 14 Desember 2021

author photo

 Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH menghadiri acara Sosialisasi MOU Ikatan Notaris Indonesia (INI) dengan Polri didaerah hukum Polda Banten, di The Royale Krakatau  Hotel Cilegon, Selasa, (14/12).



Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini Bapak Kapolres Cilegon Polda Banten menghadiri acara Sosialisasi MOU antara INI dengan Polri yang juga dihadiri oleh Kapolda Banten, PJU Polda Banten, Kapolsek Jajaran Polda Banten, para Kasubdit, Kasat Reskrim Jajaran Polda Banten dan Penyidik Jajaran Polda Banten.


Dimana Ketua Umum Notaris Indonesia Yualita Widya Dhari mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari MOU yang sudah di laksanakan oleh Ikatan Notaris Indonesia dengan Polri dan ditindaklanjuti di wilayah-wilayah dengan Ketua ikatan wilayah dan juga Kapolda Banten dan Kapolres jajaran tentunya satu tujuan kita adalah Kesepahaman bersama dan juga harmonisasi antara Ikatan Notaris Indonesia dengan Polri. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Adapun tujuan kegiatan ini tidak lain tidak bukan memberikan kepastian hukum jadi dengan adanya sosialisasi tersebut kedua belah pihak akan menjadi harmonis, mengetahui tugas pokok masing masing dan kami ikatan notaris Indonesia siap membantu kepolisian dan ini merupakan wujud sinergitas antara Polri dan INI. Dan dimana terdapat Poin poin dalam MOU ini diantaranya tukar menukar informasi, Pembinaan dan penegakan hukum. Tambah Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan.


Bapak Kapolda juga tadi mengatakan agar Para Kasubdit dan Penyidik Polda dan Polres Jajaran untuk mengikuti sosialisasi ini sampai Selesai agar dapat memahami dan mengetahui tugas Pokok masing-masing dalam menangani dan melaksanakan tugas. Tutup IPTU Sigit Dermawan

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement