Rabu, 15 Desember 2021

author photo


 Rabu, (15/12/2021) Kanit Binmas Polsek Ciomas Polres Serkot Patroli pasar Ciomas bagikan masker gratis kepada pedagang dan pembeli. 


Kanit Binmas Bripka Isjuanto juga berpesan Wajib memakai masker kepada pedagang dan pengunjung pasar yang tidak patuhi prokes covid 19, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, wajib bermasker adalah suatu keharusan yang di anjurkan Pemerintah kepada seluruh warga Masyarakat jika memang harus keluar rumah, cuci tangan dan jaga jarak, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan tujuan memotong penyebaran dan sebagai antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid 19.


Dalam kesempatan ini juga di sampaikan terkait program pemerintah, bekerja di tengah pandemi Covid 19 dengan ketentuan, Terapkan pola hidup sehat, Hindari kerumunan, Wajib pakai masker, Hindari menyentuh berbagai permukaan benda, Imbuhnya.


Sementara itu Kapolres Serkot  melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H menambahkan bahwa ” pencegahan penyebaran Virus Corona itu tidak hanya tanggung jawab petugas Kepolisian saja tetapi juga seluruh elemen Masyarakat dengan bersinergi yang kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi penyebaran Virus corona” ujarnya.


"Tidak lupa kami berikan pesan kamtibmas kepada pedagang dan pembeli di pasar Ciomas apabila terjadi suatu tindak pidana segera melaporkan ke Polsek Ciomas Polres Serkot dan tidak main hakim sendiri", tutup IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H. Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement