Senin, 13 Desember 2021

author photo


 Cilegon - Dirbinmas Polda Banten AKBP Sofwan Hermanto gelar rapat Internal bersama Kabagbinopsnal dan para Kasubdit Ditbinmas bertempat di Ruangan Rapat Dirbinmas pada Senin (13/12)


Dalam rapat Dirbinmas mengatakan rapat tersebut membahas tentang rencana pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) bersama Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan tenaga Pendidik di daerah hukum Polda Banten. 

"Ditbinmas akan melaksanakan FGD dengan  Toga, Tomas dan Tenaga Pendidik di daerah hukum Polda Banten, yang akan dilaksanakan pada Selasa 14 Desember 2021. Bertempat di Ballroom Ultima Ratu Horison Kota Serang," kata Sofwan Hermanto. 


Sofwan Hermanto menambahkan tema yang diangkat dalam FGD yaitu, "Upaya pencegahan terjadinya tindak Pidana terhadap anak, baik anak sebagai korban maupun sebagai pelaku tindak pidana",tambah Sofwan Hermanto. 


AKBP Sofwan mengajak seluruh staf Ditbinmas untuk mendukung acara FGD ini.


"Kepada seluruh panitia pelaksana, mari kita sukseskan acara FGD yang akan dilaksanakan besok, laksanakan tugas sebagaimana yang sudah ditentukan sesuai susunan kepanitiaan, saya ingin acara besok berjalan dengan lancar serta bermanfaat nantinya bagi para peserta", ujar AKBP Sofwan.


Sofwan Hermanto berkeyakinan," dengan diadakan rapat internal ini saya yakin  dapat mematangkan perencanaan pelaksanaan giat FGD sehingga nantinya kegiatan dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana," tutup Sofwan Hermanto Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement