Selasa, 14 Desember 2021

author photo


 Cilegon - Pagi ini Pelaksanaan Apel Pagi di pimpin langsung Oleh Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf ,S.I.K.M.H, Bertempat di lapangan Apel Mako Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Selasa (14/12/2021).



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H mengatakan Bahwa Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri,Serta Sebagai Wadah informasi bagi Setiap Personel.


"Kegiatan Apel pagi ini adalah wujud pendisiplinan personel Polsek Ciwandan sebelum melaksanakan Kegiatan-kegiatan Kepolisian", tegas Kapolsek.


Didalam Apel tersebut Kapolsek Ciwandan Meneruskan Atensi Kapolres Cilegon Polda Banten Terkait Sosialisasi Immendagri No. 66 tahun 2021 tentang pencegahan dan penanggulangan Corona Virus Disease Covid-19 Pada Saat Natal Tahun 2021 dan Tahun baru 2022 Serta Sosialisasi Uji coba Penerapan Ganjil-genap yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan.


Dalam Hal ini Kapolsek Ciwandan Menekankan kepada Para Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan dan Seluruh personel Polsek Ciwandan Agar mensosialisasikan Kepada Warga Masyarakat yang berada di daerah hukum Polsek Ciwandan.


Pengecualian sistem ganjil-genap kendaraan hanya berlaku bagi warga sekitar Anyer-Cinangka maupun Ciwandan umumnya Masyarakat Sekitar Kota Cilegon,Selain itu, kendaraan yang berkepentingan khusus juga mendapat kompensasi, Ungkapnya.


Kapolsek Ciwandan Berharap kepada seluruh Personel Polsek Ciwandan agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement