Rabu, 15 Desember 2021

author photo


 Bhabinkamtibmas Desa Melati melaksanakan pemberian bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) guna terciptanya situasi yang kondusif dan kondusif di Desa Melati kec. Waringinkurung, Rabu (15/12/2021).


Penyaluran BLT-DD Desa Melati tahap XII ini dibagikan kepada 66 KPM dengan nilai Rp. 300.000,- Setiap KPM dilaksanakan di Balai Desa setempat dan di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Febriana.


Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Bripka Febriana menyampaikan “Tujuan pendistribusian BLT-DD agar terciptanya situasi dan saat pelaksanaan serta wujud kerja sama antara Polri dan aparatur desa dalam memberikan pelayanan prima masyarakat, di samping kita memberikanbauan seluruh pengurus masjid / musholla untuk sering - sering melakukan penyemprotan disinfektan baik di dalam ruangan masjid maupun di area halamannya sebelum tempat ibadah tersebut digunakan,” tutur Bripka Febriana.


Masih Bripka Febriana, Dalam pelaksanaan pembagian BLT-DD ini kita memberikan pengamanan agar selalu manusiawi serta bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan”imbuhnya. Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement