Selasa, 14 Desember 2021

author photo


 PANDEGLANG,(MBN)- Beragam cara untuk menarik minat warga agar mengikuti vaksinasi Covid-19. Polsek Panimbang menyediakan hadiah doorprize kepada peminat vaksin. Apalagi hadiah yang disediakan cukup menarik yang ada di Gerai Presisi Vaksin Polsek Panimbang itu.


Anggota Polsek Panimbang dibawah pimpinan AKP Sugiar Ali Munandar SH menggelar "Vaksin Presisi" ini juga dapat diakses gratis masyarakat tanpa syarat KTP domisili di Kantor Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten, Selasa (14/12)


Dikatakan Kapolsek Panimbang, AKP Sugiar kegiatan vaksin kali menggunakan dosis satu dan dua, katanya, sambung Sugiar, kegiatan Vaksin Presisi ini juga merupakan instruksi dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.


" Vaksin Presisi dibuka di Polsek Panimbang guna memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin COVID-19," imbuhnya.


Untuk menumbuhkan kesadaran yakni betapa pentingnya Vaksin buat masyarakat, Polsek Panimbang memberikan hadiah doorprize kepada warga yang mengikuti vaksinasi pada hari ini, seperti ketel, minyak sayur, gula, kopi, sapu sembako dan lainnya.


" Masyarakat yang mendapatkan vaksin di gerai Presisi tersebut tidak dipungut biaya atau gratis dan tak hanya itu mereka juga mendapat hadiah doorprize dari kita seperti  ketel dan sembako," imbuhnya.


Ditanya soal doorprize bagi yang telah mendapat vaksin, Sugiar mengamini bahwa hadiah doorprize yang sediakannya merupakan salah daya tarik tersendiri agar warga mau menyampatkan diri mengikuti vaksinasi Covid-19 ini.


 " Ya betul hadiah doorprize ini adalah daya tarik agar warga mau dan sadar dan menyempatkan diri untuk datang ke Gerai Presisi Vaksin, karena betapa pentingnya vaksin untuk kesehatan kita, dan mereka yang hadir juga tidak merasakan jenuh karena akan mendapatkan hadiah menarik," tandasnya.


Berdasarkan pantauan awak media, kegiatan Vaksin dosis satu dan dua itu disambut antusias oleh sejumlah warga yang telah mendapat vaksin, mereka senang setelah mengikuti acara vaksinasi yang diadakan oleh Polsek Panimbang. Karena selain mendapatkan kesehatan mereka juga mendapatkan hadiah doorprize berupa ketel, sembako, minyak, kopi dan lainnya.


Menurut warga penerima vaksin dilokasi itu, dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan vaksin Covid 19 ini yang disediakan oleh Polsek Panimbang, dia menyampaikan kegiatan vaksin yang sudah terdengar dibeberapa wilayah berbeda pada hari ini.


" Bagaimana tidak senang pak, selain kita dapat vaksin gratis kita juga diberikan hadiah, ya sudah pasti bukan saya aja yang senang pasti yang lain juga merasakan hal sama," ucap Warga yang ikut Vaksin dengan membawa hadiah doorprize berupa ketel Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement