Selasa, 14 Desember 2021

author photo


Cilegon - Jajaran Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten menggelar vaksinasi massal bekerjasama dengan Paguyuban Wirausaha Cilegon (Pawon) dan menggandeng 6 orang Vaksinator dari Urdokes Polres Cilegon Polda Banten, Senin (13/12/2021)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.IK., S.H melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., mengatakan, gerai vaksin presisi ini dilakukan sebagai upaya Polri untuk mendukung dan mempercepat program vaksinasi dan penanganan virus corona.


Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan di halaman kantor Mapolsek Purwakarta itu, disediakan untuk masyarakat umum yang belum pernah melakukan vaksin maupun yang akan melaksanakan vaksin tahap II.


“Untuk giat vaksin Covid-19 kali ini, Polsek Purwakarta menyediakan sedikitnya 500 dosis jenis vaksin yakni vaksin Sinovac. Ketersediaan vaksin Covid-19 ini tak lain untuk memenuhi kebutuhan warga Purwakarta dan sekitarnya yang belum menerima vaksinasi Covid-19 ini,” ujarnya


Vaksinasi ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan herd immunity bagi masyarakat, agar tidak mudah terserang virus corona. Serta membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi.


"Pak Kapolres memang menginstruksikan agar giat ini kami lakukan secara maksimal. Beliau juga meminta masyarakat Purwakarta dan sekitarnya untuk mengetahui informasi seputar vaksin apa yang kami berikan dan dimana lokasi vaksinasi itu,” sambung Kapolsek


Giat Vaksin Presisi ini terselenggara berkat kerjasama seluruh jajaran di wilayah Polsek Purwakarta bersama Bhanbinkamtibmas serta unsur fungsi Polsek Purwakarta.


“Harapannya warga Purwakarta dapat terbebas dari Covid-19. Karena kami selalu mengimbau masyarakat bahwa selain prokes yang ketat juga sudah harus di vaksin,” tutup Kapolsek Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten


(Humas Polsek Purwakarta)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement