Rabu, 15 Desember 2021

author photo


 Serang – Bertempat di ruang rapat Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Banten di Jalan Raya Pandeglang, Serang Banten digelar rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka Feasibility Study (Study Kelayakan) rumah sakit (RS) Kejaksaan Tinggi Banten yang dihadiri oleh Kasubdit Kamsel   Ditlantas Polda Banten Kompol Dhyno Indra pada Selasa (14/21).


Kompol Dhyno Indra menyampaikan bahwa Rakor ini untuk menindak lajuti rencana pembangunan rumah sakit type A didaerah Kragilan Kabupaten Serang untuk mendapatkan gambaran yang jelas soal pelayanan kesehatan dan andalalinnya saat proyek pembangunannya sudah berjalan. “Rakor ini untuk menindak lajuti rencana pembangunan rumah sakit type A didaerah Kragilan Kabupaten Serang untuk mendapatkan gambaran yang jelas soal pelayanan kesehatan dan andalalinnya saat proyek pembangunannya sudah berjalan,”Kata Dhyno.


“Rakor penyusunan Feasibility Study RS Kejaksaan Tinggi Banten ini untuk meneliti atau mengkaji tentang dapat tidaknya proyek dilaksanakan dengan berhasil. Hasil dari kajian market ini menentukan jenis, kapasitas, sifat dan jumlah investasi suatu proyek yang akan dilaksanakan,” tambah Dhyno.


“Kita juga berkoordinasi dengan instansi terkait mengenai data dan informasi mengenai kecelakaan lalu lintas dan kecelakaan kerja di provinsi Banten yang diperlukan untuk bahan penyusunan studi kelayakan RS kejaksaan Tinggi Banten ini.” tutup Dhyno Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement