Senin, 13 Desember 2021

author photo


 Pandeglang – Dirlantas Polda Banten menghadiri upacara pembukan kegiatan pendidikan dan pelatihan (Diklat) integrasi TNI-POLRI Tahun Anggaran 2021 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten pada Senin (13/12).


Diklat yang dibuka oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Yunianto, Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko dan Pejabat Utama Polda Banten.


Dalam amanatnya Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari menyampaikan Diklat integrasi TNI-POLRI merupakan implementasi kerjasama antara TNI AD dan POLRI. "Diklat integrasi TNI-POLRI merupakan implementasi tindak lanjut dari perjanjian kerjasama antara TNI AD dan POLRI, pelatihan sinergitas yang dilaksanakan menitikberatkan pada keterampilan perorangan dalam berkomunikasi, memotivasi diri, kemampuan memecahkan permasalahan, kerjasama tim, dan kepemimpinan yang memiliki jiwa samapta," kata Ery Nursatari.


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo mengatakan bahwa, "Dengan adanya Diklat ini diharapkan dapat membentuk prajurit TNI dan Polri memiliki kemampuan komunikasi yang harmonis sehingga menghasilkan kolaborasi yang optimal dalam pelaksanaan tugas bidang pertahanan dan keamanan," kata Rudy Purnomo.


Selanjutnya Rudy Purnomo menambahkan bahwa, "Saya berharap momen seperti ini digunakan sebaik-baiknya untuk saling mengenal, saling memahami sehingga bisa menjadi modal dalam pelaksanaan tugas kedepannya dan TNI-Polri semakin solid," tutup Rudy Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement