Selasa, 14 Desember 2021

author photo


 Cilegon - Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Personel Unit Lantas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas Pagi Hari di Simpang JLS., Selasa (14/12/2021). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H mengatakan kegiatan Pengaturan arus lalu-lintas di pagi hari ini rutin dilaksanakan oleh Personel Unit Lantas Polsek Ciwandan guna mencegah Kemacetan arus lalu-lintas yang meningkat pada pagi hari.


Dalam kegiatan Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” Semoga dengan adanya Personel Unit Lantas Polsek Ciwandan yang selalu berada di jalan masyarakat pun juga merasa lebih aman, jelasnya.


“Personel Unit Lantas Polsek Ciwandan  melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus Lalu lintas dijalan yang rawan kemacetan dan laka lantas di daerah hukum Polsek Ciwandan, dimana sampai saat ini arus lalu lintas ramai namun lancar,” ungkap Kapolsek.


Dalam pelaksanaannya, menurut Kapolsek dengan adanya kehadiran Personel Polsek Ciwandan di jalan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan yang melintas di daerah hukum Polsek Ciwandan, tutup Kapolsek 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement